Kamis, 10 Agustus 2017

Tips Merawat HP Android Biar Tidak Lemot

Tips Merawat HP Android Biar Tidak Lemot 


Tips Merawat HP Android Biar Tidak Lemot


Tips merawat hp android biar tidak lemot bukanlah hal tidak mudah jika ada kemauan bagi menjaga apa yang sudah kita punya dengan baugs, ada banyak cara merawat hp android biar \ lemot yang bisa di dalam lakukan agar tetap awet.

Cara merawat hp android mobile phone biar tidak lemotsebenarnya telah banyak di bahas di dalam berbagai media di world wide web namun tidak ada salahnya jika kembali mengingatkan tips merawat hp agar \ lemot di lebah get better at ini. handphone yang sanggup bertahan sampai lama jelasnya tergantung dari si pengguna hp itu sendiri apa dia menerapkan cara merawat hp secara baik maupun tidak.

Berikut ini mengenai kami berikan beberapa guidelines cara merawat hp android mobile phone biar tidak lemot kemudian selalu lancer di pakai setiap hari :

Tips Merawat HP Android Biar Tidak Lemot

  • Pertama : 

semasa membeli hp pastikan member hanya menginstal aplikasi dimana kira - kira mengenai anda butuhkan nantinya, percuma banyak aplikasi yang terinstal jika tidak di pakai karena hanya akan meluas beban hp android member.

  • Kedua : 

jangan membuka beragam aplikasi secara bersamaan situasi ini selain akan berakibat buruk bagi system usaha hp android anda, h . p . akan menjadi panas, justru bahayanya lagi kalau samapi terjadi kecelakaan seperti meledak ketika di gunakan.

  • Ke tiga : 

jangan menggunakan maupun mengoperasikan hp android member ketika sedang dalam consignée pengisian baterai, biarkan baterai terisi penuh baru di dalam gunakan, bahayanya kalau h . p . digunakan sambil main sport atau nelpon di kawatirkan akan meledak juga, disaping itu baterai hp android mobile phone anda akan cepat sangat ngedrop.

  • Ke Empat : 

tips merawat hp android biar tidak lemot tidak melangsungkan memory eksternal melebihi kapasitas yang di perbolehkan, sekalipun kelihatannya mampu menampung recollection yang melebihi kapasitas dimana telah di tentukan yang developer hp android member akan sangat terbebani sekli system operasinya. pastikan memori sesuai dengan kemampuan h . p . android anda, jika cuman mampu 4 GB masukan memori 4 GM begitu nanti.

  • Ke Lima : 

Masukan Growing media yang support dengan h . p . android anda. Jika cuman bisa memutar video 3gp maka jangan di paksa untuk memasukan video berformat lain semisal FLY dll. Karena meskipun bisa mengenai menjadikan hp android member menjadi lemot.
Ke 6: jika hp android member di beli dalam situasi bekas pastikan anda menjalankan instalasi ke setingan mulanya telebih dahulu, agar segenap aplikasi dan cara kerjanya kembali kesettingan awal yang developer.

  • Ke Tujuh : 

Hati - hati jika \ menghubungkan hp android member dengan perangkat lain seolah-olah laptop atau PC computer system, pastikan laptop atau desktop tidak terdapat virus, sebab virus akan cepat merambat ke hp android member dari laptop atau computer system, jika ingin mengambil maupun memindahkan data dari h . p . ke laptop sebaiknya mempergunakan card reader jangan menggunakan snor data, cara ini mengenai lebih aman, kalaupun terkena virus hanya sebatas di dalam memori card anda, kemudian pastikan setelah memasang memori ke laptop di search within terlebih dahulu atau di dalam bersihkan virusnya baru di dalam masukan ke hp balik.


Demikian 7 cara merawat hp android biar \ lemot yang bisa kami berikan kali ini, sebenarnya sedia banyak sekali tips merawat hp agar tidak lemot yang bisa anda terapkan semoga lain waktu kami kembali bisa melanjutkan bagi menulis cara merawat h . p . android biar tidak lemot untuk membantu anda biar hp android yang sahabat miliki bisa awet dipermainkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Merawat HP Android Biar Tidak Lemot

Tips Merawat HP Android Biar Tidak Lemot  Tips merawat hp android biar tidak lemot bukanlah hal tidak mudah jika ada kemauan ba...